Tuesday, May 24, 2011

NII Baru Tiga Hari, Bukan Kecolongan

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
UNGARAN, KOMPAS.com " Bupati Semarang, Jawa Tengah, Mundjirin menolak pihaknya kecolongan atas keberadaan jaringan Negara Islam Indonesia di wilayahnya. Sebaliknya, ia memuji upaya pihak kepolisian yang segera menangkap anggota jaringan NII yang baru seumur jagung menancapkan benderanya di Bumi Serasi.

"Kami bukan kecolongan. Ini, kan, baru tiga hari di Ungaran," ungkapnya, Selasa (24/5/2011).

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Sepak terjang NII, menurut Mundjirin, sangat mengkhawatirkan. Mereka mampu merekrut anggota dari berbagai kalangan, mulai dari orang awam hingga masyarakat di lingkungan yang pemahaman agamanya dianggap kuat.

"Baru-baru ini terungkap, seorang putra kiai di wilayah Kecamatan Bancak sudah dicuci otaknya untuk memperjuangkan NII," katanya, tanpa merinci nama dan tempatnya.

Menyusul penggerebekan markas NII di Ungaran, lanjut Mundjirin, Pemerintah Kabupaten Semarang akan segera bersikap setelah menunggu perkembangan dari kepolisian.

Sementara itu, lokasi penggerebekan di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Genuk, Ungaran Barat, hingga Selasa sore masih dijaga ketat oleh anggota kepolisian gabungan dari Mabes, Polda Jateng, dan Polres Semarang.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment