Monday, September 12, 2011

Usain Bolt Segera Berlaga di Zagreb

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
ZAGREB, KOMPAS.com - Usain Bolt (25),pemegang rekor dunia 100 meter, 200 meter, dan rekor dunia estafet 4 x 100 meter asal Jamaika itu,kembali akan bertarung, setelah gagal di Kejuaraan Dunia Atletik 2011 lalu, Selasa (13/9/2011) besok di Kejuaraan Boris Hanzekovic Memorial, Zagreb, Kroasia.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Kejuaraan BorisHanzekovic Memorial Ke-61  itu, merupakan salah satu seri dariIAAF World Challenge yang hanya digelar sehari di Stadion SP Mladost.

Di Zagreb, Bolt akan bertarung menghadapi beberapa sprinter elite dunia lainnya, ntara lain seperti Kim Collons dari St Kitts dan Navis, yang membuat kejutan setelah mampu meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Atletik 2011, Daegu, Korea Selatan.

Juga ada Richard Thompson, pemegang rekor nasional Trinidad dan Tobago, serta mantan juara dunia dan juara Olimpiade Justin Gatlin asal Amerika Serikat. (AP/NIC)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment