Thursday, September 15, 2011

KRL Serpong Kembali Jalan

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA, KOMPAS.com " KRL di lintasan Serpong (Tangerang Selatan)-Tanah Abang (Jakarta Pusat)  mulai berjalan lagi, setelah sebelumnya tertunda lantaran ada KRL ekonomi yang korsleting, Kamis (15/9/2011) malam. Sebelumnya, KRL di lintasan ini berhenti sama sekali akibat adanya KRL korsleting itu.

Manajer Humas PT KAI Daop I Mateta Rijalulhaq mengatakan, perjalanan KRL mulai berlanjut sekitar pukul 21.00 atau sekitar 2,5 jam setelah terjadinya kereta mogok itu.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"KRL yang mogok memang masih ada di sekitar Stasiun Sudimara dan menunggu kereta penolong yang akan menarik kereta ini ke Stasiun Serpong,"ujar Mateta.

Perjalanan KRL tertunda mulai sekitar pukul 18.30, setelah KRL ekonomi dari Serpong tujuan Tanah Abang mengalami korsleting listrik dan merusak pantograf atau pengait yang mengalirkan listrik dari jaringan listrik aliran atas ke kereta.

Kondisiini membuat KRL berhenti dan petugas mematikan seluruh sistem listrik KRL di sepanjang Serpong-Tanah Abang.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment