Tuesday, September 6, 2011

Pemain U-16 Penasaran Akting Irfan Bachdim

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Para atlet muda dari pusat pelatihan atlet di Ragunan dan atlet timnas nasional Indonesia U-16 kebagian untung. Mereka diundang Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk menonton film di bioskop XXI di fX Plaza, Rabu (7/9/2011).

Kali ini, mereka diajak menyaksikan film berjudul "Tendangan dari Langit" yang menampilkan salah satu pemain kesebelasan nasional Indonesia, Irfan Bachdim.Sejak pukul 10.00, lobi bioskop telah dipenuhi para atlet muda, baik yang berseragam maupun yang mengenakan jaket olahraga bertuliskan "Ragunan". Mereka masing-masing memegang undangan khusus dari Kemenpora.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Menpora Andi Malarangeng dan jajarannya juga dijadwalkan ikut menonton acara ini. Penyerang timnas Irfan Bachdim yang memang turut bermain dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini juga dijadwalkan ikut menonton.

Sementara itu, panitia mengatakan belum ada konfirmasi kedatangan dari anggota timnas lainnya sejak kekalahan 0-3 melawan Bahrain dalam laga penyisihan Grup E Piala Dunia 2014 zona Asia, tadi malam.

Indra (14), atlet timnas U-16, merasa senang dengan undangan tersebut. Dia penasaran dengan jalan cerita film ini, terutama dengan aksi seniornya, Irfan Bachdim."Penasaran, sebelumnya belum pernah nonton. Katanya ceritanya bagus, maknanya bagus. Alur dan jalan ceritanya bagus. Ada motivasi juga bagi anak muda," kata Indra yang berasal dari Lampung.

Selain alur ceritanya yang bagus, para pemuda yang siap mengharumkan nama bangsa di Turnamen Asia (AFC Cup) di Thailand ini juga penasaran dengan aksi Bachdim di layar kaca."Iya, penasaran juga dengan aksinya Mas Irfan," ujar Wawan (15) dari Bogor.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment