Thursday, September 1, 2011

Oscar de la Hoya Mengaku Selingkuh

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
LOS ANGELES, KOMPAS.com " Promotor dan mantan juara dunia tinju Oscar de la Hoya mengaku kepada Univision bahwa dia pernah berniat bunuh diri setelah kecanduan alkohol, kokain, dan terjerat perselingkuhan. Mantan petinju berjuluk "Golden Boy" itu sedang menjalani rehabilitasi sejak Mei lalu danmerasa ia telah menjalani hidup di luar kontrol.

"Saya tidak memiliki kekuatan dan keberanian untuk bunuh diri. Namun, saya pernah terpikir untuk melakukannya," kata De la Hoya dalam transkrip wawancara berbahasa Inggris yang diedarkan jaringan Univision, Kamis(1/9/2011).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Peraih gelar juara di enam kelas berbeda itu mengaku 2,5 tahun terakhir ini dia mengalami ketergantungan dengan alkohol dan baru-baru ini diperparah dengan kecanduan kokain. "Saya merasa alkohol membawa saya ke tempat yang aman, ke tempat saya merasa seolah-olah tidak ada orang yang berbicara kepada saya," kata promotor berusia 38 tahun itu.

Oscar de la Hoya juga mengaku berselingkuh dengan perempuan lain. Meskipun tidak separah Tiger Wood yang berselingkuh dengan 14 perempuan, De la Hoya mengaku telah berbuat tidak setia kepada istrinya.

Saat masih amatir, De la Hoya menjadi satu-satunya petinju AS yang merebut emas di Olimpiade 1992 Barcelona sehingga mendapat julukan "The Golden Boy". Setelah itu, De la Hoya menjadi petinju profesional selama 16 tahun dan mengoleksi gelar dari kelas menengah sampai kelas bulu super, dengan rekor bertanding 39 kali menang (30 kemenangan di antaranya dengan KO) dan enam kali kalah.

De la Hoya beralih profesi menjadi promotor tinju profesional setelah dikalahkan petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment