Friday, August 19, 2011

Villas-Boas Pasang Target Seratus Persen

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
LONDON, KOMPAS.com " Manajer Chelsea Andre Villas-Boas memasang target selalu menang dalam dua pertandingan Premier League terdekat, yaitu melawan West Bromwich Albion (WBA) dan Norwich City.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Ini adalah dua pertandingan kandang dan Anda harus memenangi semua," ujar Villas-Boas.

Target tersebut wajar mengingat pada laga perdana, mereka hanya mendulang hasil imbang 0-0 dengan Stoke City. Dengan begitu, mereka tertinggal dua angka di belakang Manchester United, yang menang 2-1 atas WBA, akhir pekan lalu.

Hasil selain menang juga mencoreng reputasi Chelsea sebagai tim penantang gelar jika sampai gagal mendulang enam poin dari dua laga tersebut. Selain karena tampil di kandang, juga karena Norwich dan WBA adalah tim gurem. Norwich baru promosi musim ini dan WBA juga cukup rajin bolak-balik ke Championship.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment