Tuesday, August 23, 2011

Krisis, Persema Malang Siap Dijual

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
MALANG, KOMPAS.com - Angin krisis finansial tak hanya pernah dialami klub berlogo kepala Singa, Arema Malang. Namun, kini juga menimpa Persema Malang. Manajemen Persema kini siap menjual saham Persema Malang kepada publik.

Penjualan ke publik tersebut dilakukan menjelang persiapan Persema menjadi klub profesional. Kini Persema memang kesulitan dana. Untuk kontrak pemain, hanya ada dana senilai Rp 10 miliar.

Hal tersebut disampaikan CEO Persema Malang, Didied Poernawan Affandi, Selasa (23/8/2011). "Dengan menjadi klub profesional, harus siap go publik, harus layaknya klub-klub di Eropa," katanya.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Tujuan penjualan Persema adalah agar klub menjadi mandiri dan lepas dari ketergantungan APBD, serta konsorsium LPI, ataupun sokongan dana dari berbagai pengusaha."Kalau ada orang Malang yang mau memiliki Persema, silahkan saja. Impian kita ke depan, Persema bisa go publik. Klub Indonesia ke depan harus seperti itu, jadi pemain punya masa depan yang jelas," terangnya.

Lebih lanjut, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang ini mengungkapkan, sejak berkiprah di ajang kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), tim berjuluk Laskar Ken Arok ini mendapatkan suntikan dana untuk kebutuhan operasional klub seluruhnya murni dari konsorsium LPI.

"Namun apabila ada pihak ketiga atau perseorangan yang ingin memiliki saham di tubuh tim yang dulunya milik Pemerintah Kota Malang ini, kita siap menjualnya. Selama ini, kita disubsidi oleh konsorsium," jelasnya."Yang tertarik membeli saham Persema, silahkan mengajukan penawaran ke manajemen tim Persema," tegasnya lagi.

Ditanya apa saja yang ditawarkan kepada calon invetor? Didied belum bisa menyebutkan secara rinci. "Soal lebih lanjutnya, kita belum merumuskan harga tiap lembar saham Persema. Kalau ada investor bisa dibicarakan dengan pihak manajemen," katanya.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment