Wednesday, August 3, 2011

Arsenal Bisa Blunder jika Membeli Barton

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
LONDON, KOMPAS.com " Mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn, meminta Manajer Arsene Wenger berpikir matang-matang mengenai keinginan untuk merekrut gelandang Joey Barton. Boleh jadi, "The Gunners" melakukan kesalahan fatal memboyong Barton, tetapi gagal mendidiknya.

Belum lama ini Barton dimasukkan dalam daftar transfer oleh Newcastle United setelah kecewa dengan komentar gelandang asal Inggris itu di akun Twitter-nya. Di situs jejaring sosial itu, Barton menumpahkan kekecewaannya atas kebijakan klub menjatuhkan denda kepada rekannya, Jose Enrique, karena menilai Newcastle tidak memiliki ambisi.

Dalam kariernya, Barton kerap melakukan tindakan kontroversial. Saat mengenakan seragam Manchester City, Barton dilaporkan pernahmenyundut mata rekannya, Ousmane Dabo, dengan rokok. Selain itu, Bartonpernah mendekam selama 74 hari dalam penjara pada 2008 silam karenaberkelahi dalam kondisi mabuk.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Terlepas dari itu, Barton saat ini berstatus bebas transfer dan diminati oleh beberapa klub. Arsenal menjadi salah satu klub yang diberitakan media Inggris tertarik untuk merekrut gelandang berusia 28 tahun itu.

Mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn, mengaku belum mengetahui sejauh mana keseriusan Arsenal terhadap Barton. "Dengan tipe permainan yang dimilikinya dan status bebas transfer, banyak klub Premier League menginginkan Barton," kata Winterburn kepada talkSPORT.

Namun, Winterburn meminta Arsenal berpikir matang seandainya ingin merekrut Barton. Arsenal, menurut Winterburn, melakukan kesalahan fatal jika ternyata gagal mendidik Barton.

"Anda harus menimbang-nimbang apakah bisa mengontrol temperamen Joey Barton. Saya pikir Anda tahu bahwa dia kompetitif saat di lapangan. Dia mencoba untuk mengendalikan itu (emosi). Namun, dari pandangan Arsene Wenger, Barton perlu berpikir untuk bisa mengendalikan dirinya sendiri,"  jelas Nigel Winterburn.

"Anda tidak bisa memiliki pemain yang bisa mengganggu siapa pun saat berlatih. Bagus memiliki pendapat sebagai pemain asalkan itu membangun. Namun, jika tidak, itu berbahaya sehingga Arsene Wenger perlu untuk menimbang-nimbang untuk merekrut Barton," beber Winterburn. (TS)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment