Saturday, August 27, 2011

Singapura Patut Diwaspadai

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
SOLO, KOMPAS.com -- Indonesia patut mewaspadai kekuatan bulu tangkis Singapura di ajang SEA Games, November mandatang. Masuknya tiga wakil mereka di final turnamen Grand Prix Vietnam Terbuka setidaknya menjadirambu buat Merah Putih.

Indonesia sendiri di ajang ini cuma menempatkan dua wakil di final, yakni di nomor ganda putri dengan pasangan Anneke Feinya/Nitya Krishinda yang akan menghadapi pemain Singapura Shinta Mulia Sari/Yao Lei.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Satu wakil lagi di ganda putra, yakni pasangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra yang akan melawan pasangan Singapura Dhany Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart.

Sementara satu wakil Singapura lainnya, yakni di tunggal putri, Fu Mingtian. Adapun wakil Indonesia di nomor ini, Maria Febe dan Aprillia Yuswandari sudah rontok di babak awal.

Di tunggal putri, Singapura juga punya pemain kuda hitam lainnya Gu Juan yang tidak ambil bagian dalam turnamen ini. Pemain peringkat 25 dunia ini dalam beberapa event, Gu Juan sering menumbangkan wakil Indonesia, termasuk Adriyanti Firdasari.

Ada pun di tunggal putra, mereka punya Darek Wong Zi Liangyang mengalahkan Taufik Hidayat di babak kedua pada Kejuaraan Dunia di London beberapa waktu lalu.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment