Thursday, August 25, 2011

Chrysler Indonesia Tawarkan Diskon Sampai Rp100 juta

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler di Indonesia, PT Garansindo Inter Global,  menawarkan diskon berupa voucher cash back untuk setiap pembelian produk Chrysler. Rinciannya, Rp25 juta untuk Jeep Wrangler dan Dodge, Rp 50 juta buat Grand Cherokee dan Rp300 bagi pembeli Chrysler 300C dan SRT. Program berlaku sampai 30 September 2011, untuk pembelian kredit dan tunai di seluruh dealer Chrysler di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Selama musim liburan, Chrysler menyediakan Panggilan Darurat 24 Jam, Derek dan Jaminan Ketersediaan Suku Cadang yang paling sering diganti (fast moving). Juga diperkenalkan service appointment, bikin janji lewat telepon atau tidak perlu antri ke bengkel.

Kegiatan lain, tanggung jawab sosial (CSR) pemberian beasiswa untuk anak yatim dan kurang mampu asuhan DKM MasjidAl-Wusto, Jakarta Selatan. Juga ada kegiatan penggalangan dana 100.000 dollar bersama Chrysler Bali, W retreat & spa Bali dan Jemme Jewelry untuk Yayasan Anak-anak Bali (Bali Kids).

"Kami berharap program ini bisa mendekatkan Chrysler dengan masyarakat, kata Ahmad Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment