Tuesday, August 30, 2011

Mertesacker Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
LONDON, KOMPAS.com - Bek Werder Bremen, Per Mertesacker, disebut Sky Sports telah lulus tes medis di Arsenal dan menyetujui tawaran kontrak personal. Dengan begitu, pemain berusia 26 tahun ini tinggal menandatangani kontrak untuk mengesahkan kepindahannya.

Manajer Arsene Wenger sudah memburu Per Mertesacker setidaknya sejak akhir musim 2009-2010. Mertesacker sendiri diyakini berminat pindah. Namun, Bremen menolak menjualnya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Arsenal kembali memperbarui penawaran itu, tak lama setelah mereka dikalahkan Manchester United 2-8, di Premier League, akhir pekan lalu. Terlepas dari hasil buruk itu, langkah Arsenal bisa disebut pas, mengingat kontrak Mertesacker dengan Bremen akan habis pada Juni 2012.

Bremen diyakini sebetulnya masih enggan melepas Mertesacker dan telah menawarkan kontrak baru. Namun, karena Mertesacker menolak, Bremen mempertimbangkan menerima tawaran Arsenal, yang disebut Sky Sports mencapai sepuluh juta poundsterling atau sekitar Rp 140 miliar.

Mertesacker punya sejumlah kriteria yang bisa menjadi solusi masalah lini belakang Arsenal. Ia punya ketahanan fisik tinggi, yang tampak dari catatan tampil penuh sebanyak 63 kali di Bundesliga 2009-2010 dan 2010-2011. Dengan tinggi 196 sentimer, Mertesacker juga bisa diandalkan meningkatkan kualitas pertahanan Arsenal menghadapi bola-bola atas.

Selain itu, dan mungkin yang paling dibutuhkan Arsenal, Mertesacker telah membela Jerman sebanyak 75 kali, termasuk di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, dan dengan begitu bisa diharapkan menularkan mental dan pengalaman kepada anak-anak muda "The Gunners". 

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment