Monday, February 7, 2011

Tyson Akan Saksikan Chris John Vs Chino

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
JAKARTA, KOMPAS.com " Petinju legendaris, Mike Tyson, akan berkunjung ke Indonesia. Kunjungannya itu khusus untuk menyaksikan duel mempertahankan gelar juara antara Chris John dan Daud "Chino" Jordan.

"Memang ada rencana menghadirkan petinju legendaris dunia. Kemungkinan itu ada. Everything is possible karena ini momentum bersejarah. Saya pribadi meyakini," ujar promotor tinju Raja Sapta Oktohari dari Mahkota Promotion di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2011).

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Namun, Okto, demikian sapaan akrabnya, tidak mau berspekulasi tentang kedatangan petinju legendaris dengan julukan "Leher Beton" itu. Sebab, ia tidak mau terganggu oleh trik kemasan (gimmick).

"Saya tidak mau terganggu oleh gimmick yang ada," ujar Okto.

Ia memastikan duel akbar pada 17 April 2011 tidak hanya menyajikan pertandingan tinju semata, tetapi juga disertai hiburan luar biasa. Penikmat tinju akan dimanjakan dalam pagelaran akbar tersebut. Sayang, Okto masih belum membeberkannya karena ini adalah kejutan. (Tribunnews.com/Willem Jonata)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment