Tuesday, February 15, 2011

Presiden: Jangan Saling Menyalahkan

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com  " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta masyarakat untuk terus menjaga kesatuan dan tidak saling menyalahkan agar tidak terjadi keributan. Masyarakat diminta berjuang lebih keras dan menyelesaikan segala macam masalah secara damai.

"Kita harus tetap tegas dan tidak boleh menyerah. Justru kita harus makin kompak dan bersatu," kata Presiden dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (15/2/2011) di Silang Monas, Jakarta.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Presiden menyatakan, bukan hanya masyarakat yang harus berjuang keras, tetapi juga pemerintah. "Pemerintah yang saya pimpin akan bekerja keras dan berupaya untuk mengatasi semua permasalahan dan membangun guna meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia," katanya. Ia berharap segala permasalahan dapat diselesaikan secara damai dan bermartabat.

Pernyataan Presiden mengacu kepada insiden bernuansa SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan) di Cikeusik (Banten) dan Temanggung (Jawa Tengah), yang mengakibatkan korban jiwa dan kerugian materi. 

 

 

 

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment