Saturday, February 12, 2011

Mancini Pesimistis Kejar MU

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, sudah siap-siap lempar handuk untuk mengejar Manchester United (MU). Kekalahan 1-2 dari MU, Sabtu (12/2/2011), membuat jarak antara keduanya menjadi delapan poin saat ini dan ini membuat Mancini mulai pesimistis.

City kini bercokol di posisi ketiga dengan 49 poin. Sementara MU tetap kokoh di puncak klasemen dengan 57. Melihat keadaan ini, Mancini pun pesimistis timnya bisa mengejar pasukan Sir Alex Ferguson tersebut.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Ya, akan sangat sulit (untuk mengejar MU, Red). Tapi, saya pikir kami harus tetap maju. Seperti hari ini, ketika kami kalah namun tak sepantasnya kami kalah. Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan," kata Mancini kepada Sky Sport.

Mancini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil ini. Menurutnya, hasil seri adalah hasil yang paling adil jika melihat penampilan timnya dalam laga tersebut. Sayang, gol fantastis Wayne Rooney membuyarkan semua harapan Mancini yang sebenarnya ingin memenangkan pertandingan.

"Ya, hanya sebuah gol cantik yang menentukan hasil pertandingan ini. Hasil yang adil sebenarnya seri," cetus Mancini.

"Kami bermain sangat baik dan saya bangga dengan para pemain. Saya pikir kami mungkin bisa memenangkan pertandingan ini. Setelah hasil 1-1 kami berpikir bisa memenangkan pertandingan. Tapi, sebuah gol fantastis yang dicetak Rooney mengubah pertandingan," jelas pria asal Italia ini.

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment