Tuesday, December 28, 2010

Mantan Bek Liverpool Tewas

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
LONDON, KOMPAS.com - Mantan bek Liverpool, Avi Cohen, tewas dalam usia 54 tahun, akibat kecelakaan lalu lintas di Tel Aviv, pekan lalu.

Menurut anak Cohen, Tamir, ayahnya yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan mobil. Ayahnya kemudian mengalami masalah pada otaknya.

Dikatakan, Cohen sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Ichilov untuk menjalani operasi. Namun, itu tak menghindarkan Cohen dari kematian.

"Dengan kesedihan mendalam, komite kesehatan di rumah sakit mengonfirmasikan bahwa ayah kami mengalami kelumpuhan otak. Ini disimpulkan sebagai penyebab kematian ayah," ujar Tamir.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Terima kasih kepada setiap orang dan kepada semua orang Israel atas dukungan dan bantuan yang Anda berikan kepada kami. Sekarang, beri kami waktu untuk bersatu merenungi situasi ini," tambahnya.

Cohen adalah pemain pertama Israel yang bermain di Inggris. Ia bergabung dengan Liverpool dari Maccabi Tel Aviv pada 1979 dan bermain sebanyak 24 kali.

Momen terbaiknya adalah ketika pada laga melawan Aston Villa, Mei 1980, ia mencetak dua gol, satu untuk timnya dan yang satu untuk tim lawan. Pertandingan itu berakhir 4-1 untuk Liverpool dan dengan itu, Liverpool menutup musim sebagai juara.

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish menyampaikan ucapan ikut berduka cita dan mengatakan bahwa klub dan pendukung tak akan melupakannya.

"Ia cukup disukai teman-teman dan sekalipun tak lama berada di klub, ia meninggalkan tanda dan tak seorang pun akan melupakan bagaimana ia membantu kami memenangi liga, setelah mengalahkan Aston Villa," ujar Dalglish.

"Avi adalah orang menyenangkan yang akan diingat oleh setiap orang yang mengenalnya. Pikiran saya dan setiap orang yang terkait dengan Liverpool menyertai keluarga Avi," tambahnya. (LIV)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment