Friday, December 31, 2010

Jalanan Dipenuhi Lautan Manusia

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Usai merayakan pergantian tahun 2010 menuju 1 Januari 2011, lautan manusia yang memenuhi jalan tak terelakkan lagi. Alhasil, kemacetan pun menjadi pembuka tahun 2011.

Berdasar pantauan Kompas.com, pusat kemacetan di Jakarta Pusat masih di area Monas dan sekitarnya. Ratusan bahkan ribuan kendaraan roda dua dan empat memenuhi jalan. Kemacetan di area Monas dipicu arus kendaraan dari arah Jalan Kebon Sirih yang menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan menuju Pasar Senen.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Kendaraan terpantau menumpuk di perempatan Tugu Tani. Di perempatan ini semakin diperparah arus kendaraan dari Jalan Medan Merdeka Timur, di mana pengguna lajur ini adalah masyarakat yang menghabiskan malam tahun baru di kawasan Monas.

Pantauan di Jalan Medan Merdeka Barat menuju perempatan Harmoni juga padat, namun kendaraan lebih bisa bergerak. Dari arah Harmoni menuju arah Kota, terpantau ratusan pejalan kaki yang berjalan beriringan menuju tempat tinggal mereka di kawasan Gajahmada, Glodok, dan Hayam Wuruk.

 

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment