Wednesday, December 29, 2010

Bambang Pamungkas Berharap Tuah Angka 86

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Striker timnas Indonesia Bambang Pamungkas optimistis bahwa Indonesia masih bisa memenangkan pertandingan melawan Malaysia, Rabu (29/12/2010) malam. Ia pun berharap tidak hanya memang, tapi Indonesia bisa memboyong Piala AFF 2010 untuk kali pertama.

"Semoga mimpi dan penantian panjang itu dapat terwujud di angka ke-86, Amin...," tulis Bambang Pamungkas dalam akun Twitternya @bepe20, Rabu (29/12/2010). Kontan banyak para tweep bertanya-tanya apa makna angka 86 buat Bambang Pamungkas.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Tak lama kemudian, di akun yang sama, Bambang yang sering dipanggil Bepe pun menjawab. Arti angka 86, tulis Bambang, adalah, "Jika saya diberi kepercayaan untuk main malam ini, itu akan menjadi caps ke-86 saya untuk Merah Putih."

Bepe berusaha membangkitkan semangat kawan-kawannya. Bahkan tak lama setelah Indonesia kalah 3-0 dari Malaysia, dalam akun Twitter-nya ia menulis, "Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan... tetap semangat...!!! #indonesiamasihbisa."

Ia juga menyempatkan diri menulis dalam blognya, www.bambangpamungkas20.com untuk menunjukkan kepercayaan dirinya. Dalam tulisannya, Bepe mengaku bahwa semua pemain sempat tertunduk lesu di ruang ganti seusai dikalahkan Malaysia. Namun, semangat pemain kembali bangkit saat mereka keluar.

Perjuangan Indonesia untuk membawa trofi Piala AFF 2010 memang masih berat. Bahkan, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, sempat menyatakan peluangnya hanya 5-10 persen. Indonesia harus membalas Malaysia minimal dengan empat gol tanpa balas pada pertandingan nanti karena dikalahkan 3-0 oleh Malaysia, Minggu (26/12/2010).

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment